Welcome To my Blog . Enjoy Your reading

Sabtu, 13 April 2013

MANTAN


nih yaa,,,sedikit nge post kalo faktanya kalian masih mikirin mantan, ada beberapa contoh nih

1.      Stalkerin SosMed mantan
Social media udah banyak yang tau kan kaya facebook,twitter,dll,dan itu udah sangat berkembang  sekarang ini,sangat mudah untuk ngepoin perkembangan seseorang bahkan sampe orang yang ga bakalan ketemu.nah kalo lo masih ngepoin status atau aktivitasmantan di sosmed like twitter facebook,path.itu tandanya lo masih belom bisa ngelupain mantan J

2.      Masih nyimpen foto mantan
Apa lo masih nyimpen foto mantan di laptop.dompet atau di gadget ? nah itu tandanya blom bisa dibilang move ongimana bisa move on kalo masih terkenang memory saat bersamanya L

3.      Sering membicarakannya
Apakah kalian masih suka ngomongin dia sama  temen ? ahhaha meskipin ngomongin kejelekannya sekalipun,kalau sering itu menandakan kalian belom bisa move on juga.

4.      Masih menyimpan segala pemberian mantan
Kalo masih nyimpen segala pemberian mantan yang taro dikamarlah,di mobil,lemari,ini adalah tanda lain kalian masih ngarepin dia,jika emang niat mau ngelupain dia,simpan aja di kotak, dan jangan dibuka sampai kalian udah move n dan siap buat ngebuka itu lagi.

5.      Semua hal yang mengingatkan kita pada mantan
Sedih sih memang,contohnya kaya tempat” yang kita sering kunjungi berdua, dan itu mengingatkan kita saat jalan berdua, dan terbayang kalo dia masih di samping kita.

6.      Membandingkan kekasih baru dengan mantan
Hmm…kalo kita nyari orang yg mirip mantan, atau ngebandingin sifat dan kelakuannya, itu tanda masih blom bisa move on, dan itu susah untuk kita ngedapetin cinta yang baru

7.      Melihat dia . dan membuat kalian gemeteran
Saat ketemu mantan apa yang lo rasain ? sembunyi ? gemeter saat ketemu sama dia? Dengan semua kenangan yang tiba tiba muncul lagi.ini tanda lo blom bisa move on.

8.      Masih mengharapkannya kembali
Jika lo masih sering membayangkan masa depan dengannya, atau berharap di suatu saat dia akan kembali, ini adalah tanda lo ga bisa move on dari mantan,sebaliknya,ingat kembali alas an lo keika putus jika masih sering memimpikannya.

0 komentar:

Posting Komentar