Welcome To my Blog . Enjoy Your reading

Jumat, 06 Juli 2012

Cinta VS Gengsi

sudah malem,,bingung mao nge post apaan sekalina buka lepi,langsung maen RO . . hmmm iseng deh sekarang ngepost sekedar :D

kali ini gue mw ngepost sekedar tentang " gengsi vs cinta" yang akhir" ini sedang beredar di kalangan kaum galau.moso siih ??

oke kalo gitu ambil contoh nih yaa...ada sepasang jantan betina,eh sepasang kekasih . yang ribut cuman gara" masalah sepele,hal yang bisa dibilang sepele itu bisa jadi ribert cuma gara" salah satu ataubahkan dua duanya lebih memilih gengsi buat minta maap,ngakuin kesalahan dan koreksi diri,kalo menurut gue sih simple,
iya simple teori cuuy
prakteknya ?? WooW -__-

oke,intinya tuh gini,kalo pasangan lebih mementingkan gengsinya daripada cintanya ke elo,kita udah bisa ambil kesimpulan bahwa cinta doi ke lu ga lebih dari gengsinya :))
coba inget lagunya peterpan cuuy yg ada dialog bagas,rafi,alex yg pas brantem" yg saat itu si alex ngomong kalo ga salah denger ya guue " iya gas,itu yg buat aku sadar,kalo lo ga sesayang itu sama gue"

so,kesimpulannya kalo emang doi cinta ama elu,yakin deh doii ga bakalan gengsi buat minta maaf kalo emang doi salah yaa tapi,memperjuangkan cintana dan ngakuin kalo doi sayang sama Lo :))
and don't forget cuuy,kalo doi udah lebih mementingkan gengsinya daripada cintana,lo bisa bilang "Aku sadar,kamu tuh ga sesayang itu sama aku " and let it gone  :')

dah yee sekedar doang iseng :D

0 komentar:

Posting Komentar