Welcome To my Blog . Enjoy Your reading

Jumat, 04 Mei 2012

You . Dad-Mom

selalu
Selalu dan selamanya
Aku duduk di sini aku mengingat kembali ketika ku masih kecil
Ingatanku sangat jelas sekali
Saya mendengarkan suara piring piring
Nyanyian pujian
Dan semua saat kita tertawa bersama
Dan semua waktu yang kau berikan kepada kita
Sekarang aku akan mengatakan

Aku,aku berterima kasih
Aku akan selalu berterima kasih
Lebih dari apa yang kau tau
Dan aku mencintaimu
Aku akan selalu mencintaimu
Tidak ada yang saya tidak akan lakukan untuk mengucapkan kata-kata untuk Anda
Bahwa kau akan terasa indah selamanya
Kau ibuku dan kau adalah ayahku
Satu-satunya yang saya pernah miliki adalah kalian.yaa kalian

Kau menunjukkan kepadaku bagaimana menjadi seorang pria
Kau mengajarkanku bagaimana memahami hal-hal yang dilakukan orang
Kau menunjukkan kepadaku bagaimana berdoa kepada Tuhan
Kau mengajarkanku bahwa tidak semua orang tahu kebenaran

Kau ibuku dan kau adalah ayahku
Dan kalian akan hidup selamanya
selalu ^^

0 komentar:

Posting Komentar